Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T19:09:09+07:00
Dekrit presiden. yaitu saat dimana tidak ada yang mamiliki kekuasaan sehingga presiden mengambil alih kekuasaan.
2 3 2
2014-05-18T19:11:23+07:00
Demokrasi terpimpin dicetuskan pertama kali oleh Ir. Soekarno. karena ia ingin memnjadi presiden seumur hidup, sebab politiknya kuat. tapi, demokrasi ini tidak disetujui karena memiliki arti yang sama dengan monarki..