Pada masa bani umayyah, ilmu pengetahuan kurang berkembang, salah satu sebabnya adalah
A. banyak peperangan
B. perluasan wwilayah dakwah
C. Perebutan kekuasaan
D. tidak ada motivasi mencari ilmu
yg tau jwbn nya tlong jwbin yah ;)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T19:09:02+07:00
D. TIDAK ADA MOTIVASI MENCARI ILMU
jadikan yang terbaik yah
2014-05-18T19:12:31+07:00
Jwbnya D. tidak ada motivasi mencari ilmu
Komentar sudah dihapus
kalo jwbnnya D. apa alasannya?