Jawabanmu

2014-05-18T18:46:36+07:00
Nabi Muhammad Saw berdakwah di kota  Madinah, karena pada dahulu kala orang-orang Madinah masih belum memeluk agama Islam
jadikan yang terbaik ya,,
9 3 9
terima kasih banyak banyak ya :)
kasih terbaik ya ?
yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:47:45+07:00
Rasulullah berdakwah di Madinah karena di Kota Mekkah sudah tidak aman lagi karena banyaknya gangguan dan siksaan oleh kaum Quraisy terhadap kaum muslimin di mekkah. Rasulullah juga berdakwah di Madinah setelah turunnya wahyu allah (saya lupa surahnya apa) yang menyuruh Rasulullah untuk hijrah ke Madinah.
27 4 27
terima kasih :)
kasih bintangnya + terimakasih ya :)