Jawabanmu

2014-05-18T18:44:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin krn faktor gen (keturunan) yg dri dulu sdh seperti itu... tp yg jelas itu sdh kehendak Tuhan YME, manusia berbeda-beda :)
karena bangsa cina merupakan ras mongoloid (menurut buku yg saya baca)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T19:13:56+07:00