Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:37:27+07:00
Perpindahan molekul air melalui selaput semipermiabel selektif dari bagian yg lebih encer kebagian yg lebih pekat
2 5 2
2014-05-18T18:38:11+07:00
proses perpindahan pelarut dari larutan yang memiliki konsentrasi rendah atau pelarut murni melalui membran semipermeabel menuju larutan yang memiliki konsentrasi lebih tinggi hingga tercapai kesetimbangan laju pelarut.
1 5 1