Jawabanmu

2014-05-18T18:32:57+07:00
Kondisi geografis Indonesia sangat bagus karena diapit oleh 2 benua yaitu benua Australia dan benua Asia dan 2 samudra yaitu samudra Hindia dan samudra pasifik
indonesia berada diantara 2 benua yaitu australia dan benua asia maka dari itu kondisi di indonesia termasuk wilayah/negara yang sangat strategis dan ada 2 samudra yaitusamudra hindia dan samudra pasifik jadi indonesia wilayahnya sangat strategis maka itu penjagaan perbatasan harus ketat supaya tidak ada seludupan barang ilegal
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:38:17+07:00
indonesia berada diantara 2 benua yaitu australia dan benua asia maka dari itu kondisi di indonesia termasuk wilayah/negara yang sangat strategis dan ada 2 samudra yaitusamudra hindia dan samudra pasifik jadi indonesia wilayahnya sangat strategis maka itu penjagaan perbatasan harus ketat supaya tidak ada seludupan barang ilegal



2 5 2