Mau tanya, saya besok ada drama yang butuh ular mainan, kebetulan satu kelompok nggak punya semua. jadi saya browsing dan ketemu ular dari gelas air mineral tp nggak ada caranya. saya mau minta tolong kalau ada yang tau caranya atau punya ide lain. mohon bantuannya, makasih sebelumnya ^_^

2

Jawabanmu

2014-05-18T18:21:30+07:00
Pakai plastisin aja
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:21:39+07:00
Coba dari kabel terus disatukan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus