Apa yang harus kamu lakukan saat tiba-tiba menghadapi orang yang tidak kamu kenal dan orang tersebut bersikap tidak sopan (kurangajar) kepadamu? Apa yang harus kamu lakukan agar orang tersebut menghormati kamu/berhenti bersikap yang tidak sepantasnya kepadamu?

Tolong berikan saran agar orang tersebut masih mau berteman dengan kita dan bersikap sepantasnya dengan kita. Mohon bantuannya.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:14:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membentaknya
menasihatiny agar tdk mngulangi hal tsb lgi
Komentar sudah dihapus
ok...good luck y!:)
Aamiin.. Sekali lagi terimakasih banyak! :)
Komentar sudah dihapus
:)
2014-05-18T18:16:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. jk dia tdk sopan, jangan kita marahi.. tapi kita nasehati n ajarkan cara yg benar
2. jk dia bersikap sopan, hendaknya kita bersikap sopan pula
maaf sebelumnya, di kasus ini orang tersebut tidak marah, tetapi malah mengganggu.
kalo mengganggu tergantung dari kita mau menanggapi nya atau tidak.. pasti suatu saat org trsebut akan bosan jika dia tdak di respon scra trus menerus,,, thanks
terikmakasih :)
*terimakasih :)
sama2 semoga bermanfaat