Jawabanmu

2014-05-18T18:09:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sel tumbuhan itu punya dinding sel, berbeda dengan sel hewan yang tak punya dinding sel
Vakuola sel tumbuhan lebih besar daripada vakuola sel hewan
Sel tumbuhan punya plastida, sel hewan tidak punya plastida
Sel tumbuhan tak punya sentriol sedangkan sel hewan punya.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:19:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SEL HEWAN
-  Tidak mempunyai dinding sel
-  Inti sel besar
-  Tidak mempunyai plastida
-  Mempunyai Sentiol
-  Vacuola kecil

SEL TUMBUHAN
-  Dinding sel tebal & kuat
-  Inti sel kecil
-  Mempunyai plastida
-  Tidak mempunyai sentriol
-  Vacuola besar dan permanen

semoga membantu :)
terima kasih


1 5 1