Jawabanmu

2014-05-18T18:02:34+07:00
Perbedaan nya itu kalau sekarang itu semua serba cepat dan lebih banyak polusi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:06:50+07:00
Perbedaan kehidupan pra sejarah dan modern adalah terlihat dari beberapa hal yaitu :

>> Faktor lingkungan
>> Faktor sosial
>> Faktor komunikasi
>> Faktor kebutuhan
    
     Selain , itu keefisienan dan kepraktisan dalam berbagai hal telah banyak di zaman serba modern ini.

2 4 2