Jawabanmu

2014-05-18T17:59:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Provinsi Kepulauan Riau 
ibukota : Tanjung Pinang 

2) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 
ibukota : Pangkal Pinang 

3) Provinsi Banten 
ibukota : Serang 

4) Provinsi Gorontolato 
ibukota : Kota Gorontalo 

5) Provinsi Sulawesi Barat 
ibukota : Majene 

6) Provinsi Maluku Utara 
ibukota : Ternate 

7) Provinsi Papua Barat 
ibukota : Manokwari..
Komentar sudah dihapus
nanti kalimantan mau di mekarkan lg.. jadi kapuas raya
ok ^^
bukannya usah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:05:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama Provinsi =

1. Provinsi Riau
2. Provinsi Sumatra Selatan
3. Provinsi Jawa Barat
4. Provinsi Sulawesi Utara
5. Provinsi Sulawesi Selatan
6. Provinsi Maluku
7. Provinsi Papua


Hasil Pemekaran =

1. Provinsi Kepulauan Riau 
2. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 
3. Provinsi Banten 
4. Provinsi Gorontalo 
5. Provinsi Sulawesi Barat 
6. Provinsi Maluku Utara 
7. Provinsi Papua Barat
Semoga membantu, tandai sebagai jawaban terbaik ya :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus