Jawabanmu

2014-05-18T18:07:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ubungan antar mahluk (sejenisnya) yang menimbulkan / membuat hasil. Keterkaitan Lingkungan dengan Masyarakat singkatnya, apabila Lingkunganyang ditinggali masyarakatnya itu bersih,indah, dsb pasti masyarakat yang tingggalakan diberi jaminan hidup sehat, dan nyaman.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:09:09+07:00
Kaitannya terlihat dari perilaku dan kebiasaan masyarakatnya terhadap pemanfaatan sumber daya alam dalam corak kehidupan . Masyarakatnya tentu dapat menentukan apa yang ia lakukan sesuai dengan ketersediaan alam yang ada . Dengan begitu , masyarakat akan memiliki corak sesuai dengan lingkungan alamnya .
2 4 2