Jawabanmu

2014-05-18T17:30:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kalau tidak dijaga akan mengalami perpecahan dan konflik di negri ini
Dengan bantuan seluruh rakyat maka akan terjaga kedamaian di daerah tsb
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T17:30:54+07:00
Bertujuan untuk menciptakan bangsa yang damai, tentram, berbahagia dan tak adanya konflik yang bisa menyebabkan kegelisahan dimasyarakat. Dan juga untuk tidak terjadinya diskriminasi.
1 5 1