Jawabanmu

2014-05-18T17:25:58+07:00
Karena, marmer atau keramik memiliki padatan yang agak kuat dan keras, sulit untuk dipecahkan oleh tangan manusia, dan suhu dingin sangat mudah menyerap kepada benda yang padat (marmer atau keramik).
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T17:28:39+07:00
Krna marmer dpt menyerap udara tap klo lantai karpet dapat mengubahnya menjadi panas atau hangat.. jadikan yg terbaik yaa,
2 5 2