Faktor pendorong berhasilnya Wali Songo dalam penyebaran agama Islam adalah
a. penyebaran agama Islam dilakukan dengan penuh kebjaksanaan
b. Wali Songo banyak mendirikan masjid
c. adanya dukungan dari kaum bangsawan dalam penyebaran Islam
d. penyebaran Islam dilakukan di pondok-pondok pesantren

2
itu pilgan ya? A
kalau nggk A C hhe

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T17:17:04+07:00
Menurut aku A. soalnya cara2nya gk pake paksaan, dll
2014-05-18T17:18:44+07:00
Menurut saya A. Selain jawaban itu, jawaban yang lain kurang masuk logika