Perhatikan contoh gerak benda berikut
1. buah mangga jatuh dari pohonnya
2. bola ditendang hingga melambung
3. bola menggelinding di lantai
4. bola menggelinding di bidang miring
Gerak di atas yang termasuk gerak lurus berubah beraturan dipercepat adalah ...

2
1. buah mangga jatuh dari pohonnya
terima kasih. :)
Sama2 (^-^)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T17:06:29+07:00
JAwabannya adalah 1 dan 4 
2014-05-18T17:07:48+07:00
Bola menggelinding di bidang miring