Maksudnya kebebasan tanpa batas itu mungkin ''setiap orang bebas / berhak dalam mempunyai dan mengeluarkan pendapat '' berdasarkan pasal 19
Punya saya. Jadikan ya terbaik ya ^^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T17:12:21+07:00
Mengeluarkan pendapat secara bebas dan bertanggung jawab.. jadikan yg terbaik yaa..
1 5 1
2014-05-18T17:24:51+07:00
Kebebasan yang diberikan kepada individu maupun kelompok untuk menyampaikan aspirasi~aspirasinya ke umum dan ia harus mau bertanggung jawab terhadap aspirasinya