1. Karya seni kerajinan disebut juga seni...
a. keramik
b. murni
c. kriya
d. terapan
2. Media yang digunakan menggambar ragam hias adalah...
a. cat minyak
b. car air
c. pensil 2B & 3B
d. jawaban a, b, c benar
3. Mewarna gambar ragam hias sebaiknya diawali dari warna yang lebih...
a. tua
b. sedang
c. ringan
d. putih
4. Alat musik bambu besar yang berdawai dinamakan...
a. rebab
b. kecapi
c. harpa
d. celempung
5. Musik gambang kromong banyak dipengaruhi oleh budaya...
a. arab
b. melayu
c. belanda
d. cina
6. Musik angklung selain terkenal di Jawa Barat, juga digunakan sebagai instrumen musik di daerah...
a. banyumas
b. banyuwangi
c. bayundana
d. madiun

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T17:07:28+07:00
1. c
2. d
3. c
4. d
5. d
6. b
3 4 3
2014-05-18T17:09:24+07:00
1 . d
2. d.
3.a.
4. c.
5 . kalau ngak salah b