Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T19:03:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belum pasti, dalam prtumbuhan kuku butuh proses
1 5 1
2014-01-26T19:04:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayak nya enggak,
ane pake sepatu (dalem nya pasti lembab)
tapi kuku lebih lama manjang nya xD haha
kalo gk salah kuku kaki sama kuku tangan itu lama tumbuhnya sih beda. kalo kuku kaki baru panjang 1 mm lsebulan kalo kuku tangan perhari bisa tumbuh 0,1 mm
oh begitu,
saya gak begitu mengerti.