Halo, tolong dijawab ya ?

Tolong buatkan saya geguritan atau puisi bahasa jawa bertema kenaikan kelas 7 ke kelas 8.


Terserah kalian mau mengambil dari mana, dari internet boleh, dari buku boleh, dari apapun boleh. Saya izinkan.

2

Jawabanmu

2014-05-18T16:50:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku bingung aku linglung..
aku seneng aku sedhih..
aku bingung munggah orane..
aku linglung konco anyare..

aku seneng ameh kelas 8..
aku sedhih ora iso kumpul ro kancaku..
nanging aku pingin banget..
aku munggah kelas..

bareng ngono iso kumpul ro kanca..
aku pingin banggakno wong tua..
aku pingin biso dadi juara..
aku iki bintang ing kelas..

maaf kalau salah :)
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T18:25:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Siap kelas 8

saiki aku sangsoyo gedhe
saiki aku sangsoyo dhewasa
aku ameh munggah kelas 8
sediluk maneh ameh ukk

aku kudhu siap
aku kudhu sregep sinau
ben aku bisa dadi juara
ben aku bisa munggah kelas

aku kudhu mandiri
aku kudhu munggah kelas
saiki aku ora kelas 7 maneh
opo meneh sd

ya gusti tulungi hamba
aku pingin munggah kelas 8
aku pingin dadi juara
kabulaken dongane kula gusti
TERIMAKASIH JUST IRI SER B)
Tau-tau aja.
hahaha :v