Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T15:48:29+07:00
Deskriminasi ras ini ada banyak sekali , misalnya ras kulit putih dan hitam .. Ini pernah terjadi , di luar negeri .. Ketika itu cara penyelesaiaannya dengan adanya / di buatnya perjanjian .
1 5 1
2014-05-18T15:51:46+07:00
Misal nya : membeda beda kan warna kulit.
cara mencegahnya : memberi peraturan atau sanksi yang tegas agar tidak terjadi masalah karena perbedaan antar sesama
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus