Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T15:45:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Televisi
+visual dan audio
-harganya mahal
Radio
-Audio
+hrganya murah
selebaran
-just picture
+simple


2 3 2
Jadiin yang terbaik ya ;)
Terima kasih yaa.. ;)
Sama sama ;)
:)
Televisi: +visual dan audio (Y), dapat di nikmati siapa saja
-harganya mahal
Radio: +harganya lebih murah dari televisi
-tidak terlalu di respon orang lain
selebaran: +lebih murah
-tidak terlalu di respon orang lain/ orang tidak banyak yang baca
2014-05-18T15:48:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Televisi
kelebihan = dilihat oleh semua orang
kekurangan = terlalu banyak acara

radio
kelebihan = radio dapat dinikmati dimana saja
kekurangan = tidak begitu didengar, karena biasanya orang mendengarkan radio sambil melakukan sesuatu

selebaran
kelebihan = lebih murah
kekurangan = tidak banyak orang yang mau baca

leaflet
kelebihan = menarik untuk dilihat
kekurangan = tergantung dari designnya dan isinya
4 4 4