Jawabanmu

2014-05-18T15:24:44+07:00
Peristiwa G30S dan Supersemar yang memaksa Soekarno untuk "turun" tahta
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T15:26:27+07:00
1. Terjadinya peristiwa gerakan 30 september 1965
2. keadaan politik dan ekonomi yg kacau pada peristiwa gerakan 30 september 1965
3. Reaksi keras dan meluas oleh masyarakat utuk mengutuk peristiwa gerakan 30              septetember 1965

semoga membantu
1 5 1