Jawabanmu

2014-05-18T15:24:16+07:00
Mengamalkan pancasila ,mematuhi peraturan dalamUUD1945,
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T15:27:08+07:00
      ≡ slalu  menghormati  orang  lain  (misal slalu menyapa, berjabat tangan)
      ≡ tidak mengejek orang lain dari segi fisik, ekonomi ,sosial ,dan keluarga
      ≡ saat musyawarah mendengarkan pendapat org lain , tidak membuat gaduh saat  org  lain berpendapat .
     ≡ mengajak teman bermain  tanpa membeda bedakan teman
6 3 6
makasih banyak
aku yang makasih lah kak :3