Translate ke bahasa indonesia tanpa menggunakan Google Translate :)
Queen of Arabia and Three Sheiks
Maura, who like to be thought of as the most beautiful and powerful
queen of Arabia, had many suitors. One by one she discarded them, until
her list was reduced to just three sheiks. The three sheiks were all
equally young and handsome. They were also rich and strong. It was very
hard to decide who would be the best of them.

One evening, Maura disguised herself and went to the camp of the three
sheiks. As they were about to have dinner, Maura asked them for
something to eat. The first gave her some left over food. The second
Sheik gave her some unappetizing camel’s tail. The third sheik, who was
called Hakim, offered her some of the most tender and tasty meat. After
dinner, the disguised queen left the sheik’s camp.

The following day, the queen invited the three sheiks to dinner at her
palace. She ordered her servant to give each one exactly what they had
given her the evening before. Hakim, who received a plate of delicious
meat, refused to eat it if the other two sheiks could not share it with
him.

This Sheik Hakim’s act finally convinced Queen Maura that he was the man
for her. “Without question, Hakim is the most generous of you” she
announced her choice to the sheiks. “So it is Hakim I will marry”.

2

Jawabanmu

2014-01-26T19:34:49+07:00
Ratu Saudi dan Tiga SheiksMaura , yang ingin dianggap sebagai yang paling indah dan kuatratu Arabia , memiliki banyak pelamar . Satu per satu ia dibuang mereka, sampaidaftarnya dikurangi menjadi hanya tiga sheik . Tiga sheik semuasama-sama muda dan tampan . Mereka juga kaya dan kuat . Itu sangatsulit untuk memutuskan siapa yang akan menjadi yang terbaik dari mereka .
Suatu malam , Maura menyamar dan pergi ke kamp dari tigasheik . Saat mereka hendak makan malam , Maura meminta mereka untuksesuatu untuk dimakan . Yang pertama memberinya beberapa sisa makanan . yang keduaSheik memberinya beberapa ekor unta selera itu . The sheik ketiga , yangdisebut Hakim , menawarinya beberapa yang paling lembut dan lezat daging . setelahmakan malam, ratu menyamar meninggalkan kamp sheik itu .
Keesokan harinya , sang ratu mengundang tiga syekh untuk makan malam di nyaistana . Dia memerintahkan pelayannya untuk memberikan masing-masing apa yang mereka punyamemberinya malam sebelumnya. Hakim , yang menerima sepiring lezatdaging , menolak untuk makan jika dua sheik lain tidak bisa berbagi dengandia.
Tindakan Sheik Hakim ini akhirnya meyakinkan Ratu Maura bahwa ia adalah priauntuknya . " Tanpa pertanyaan , Hakim adalah yang paling murah hati dari Anda " diamengumumkan pilihannya untuk para sheik . " Jadi Hakim saya akan menikah " .
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T21:30:47+07:00
Ratu Arabia dan Tiga Syekh

Maura, yang suka dipuja sebagai yang paling cantik dan paling kuat di Arabia, memiliki banyak pelamar. Dia menolak mereka satu demi satu, hingga daftarnya berkurang hingga hanya tiga syekh. Ketiga syekh sama-sama muda dan tampan. Mereka juga kaya dan kuat. Sangat sulit untuk memutuskan siapa yang terbaik diantara mereka semua.

Di suatu malam, Maura menyamar dan pergi ke tenda ketiga syekh. Ketika mereka mau makan malam, Maura meminta mereka sesuatu untuk dia makan.  Syekh pertama memberikannya makanan sisa. Syekh kedua memberikannya ekor unta yang tidak menggoda selera. Syekh ketiga, yang dipanggil Hakim, menawarkannya sebagian dari daging yang paling lembut dan enak. Setelah makan malam, ratu yang menyamar itu meninggalkan tenda para syekh.

Di hari berikutnya, ratu mengundang ketiga syekh untuk makan malam bersama di istananya. Dia memerintah prajuritnya untuk memberi tiap-tiap dari mereka persis seperti yang mereka berikan padanya pada malam sebelumnya. Hakim, yang menerima sepiring daging yang enak, menolak untuk memakannya bila dua syekh lainnya tidak ikut makan dengannya.

Aksi dari syekh Hakim akhirnya meyakinkan Ratu Maura bila dia adalah pria yang cocok untuknya. "Tanpa bertanya-tanya, Hakim lah yang paling dermawan dari kalian semua" dia pun mengumumkan pilihannya kepada para syekh. "Hakim lah yang akan aku nikahi."

nb: di-translate sendiri.
3 4 3