Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T15:03:49+07:00
Berada Vietnam bagian Utara yaitu di daerah Bacson pegunungan Hoabinh.
Karena alat yang dihasilkan dari kebudayaan bascon hoabinh berupa alat-alat yang terbuat dari batu.

Hasil Kebudayaan Bacson Hoabinh ditemukan hampir di seluruh wilayah Asia Tenggara. Menurut CF Gorman bahwa penemuan alat dari batu banyak ditemukan di Vietnam bagian Utara yaitu di daerah Bacson pegunungan Hoabinh. Juga ditemukan alat serpih, batu giling dari berbagai ukuran, sedangkan di gua Xom Trai ditemukan alat dari batu yang sudah diasah pada sisi yang tajam. Di Indonesia alat-alat batu dari kebudayaan Bacson Hoabinh banyak ditemukan di Sumatera ( Lhokseumawe dan Medan ), Jawa Tengah ( Lembah Bengawan Solo ), Sulawesi Selatan ( Cabbenge ), Semenanjung Minahasa, Flores Maluku Utara dsb.
1 5 1
2014-05-18T15:05:34+07:00
Karena alat yang di hasilkan  berupa alat2 yang dibuat dari batu