Panas mentari membakar diri
Hujan mengguyur tubuh ini
Air telaga membasahi pipi
Darah terpancar sakitkan hati
Keindahan puisi diatas terletak pada unsur.....
a. Pilihan kata (Diksi)
b. Alur cerita
c. Suasana
d. Persajakan (rima)
Mohon bantuannya :)

2

Jawabanmu

2014-05-18T14:37:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
c. Suasana ......................................
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T17:24:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. suasana.

Karena keindahan itu adalah suasana.