Jawabanmu

2014-05-18T14:31:46+07:00
A. 12+5+13.2 + 20.3= 120 cm
b.1/2.5.12.2 + 12+5+13.20
=60+600
=660
c. 1/2.5.12.20= 600 cm3
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T14:38:27+07:00
A. 12 x 2 = 24
   13 x 2 = 26
   5 x 2 = 10
   20 x3 = 60
24 + 26 + 10 + 60 = 120

b. 1/2 x 5 x 12 = 30
   20 x 13 = 260
   20 x 12 = 240
   20 x 5 = 100
  260 + 240 + 100 = 600
luas = 2 x 30 + 600
       = 60 + 600
       = 660

c. volume = luas alas x tinggi
               = 30 x 20
               = 600