Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T13:43:44+07:00
Produksi = proses membuat / menghasilkan barang dan jasa
konsumsi = proses menghabiskan nilai barang dan jasa
distribusi = menyalurkan barang dan jasa

proses tersebut saling terkait karena orang yang membuat barang/jasa tidak tidak mungkin membuat barang yg tidak dibutuhkan. mereka bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup karena mereka saling membutuhkan. begitu juga dengan distribusi, mereka bekerja untuk menyalurkan barang dari produsen ke konsumen. tanpa kehadiran ditributor barang dan jasa tidak akan sampai ke tangan konsumen
1 5 1
2014-05-18T13:44:21+07:00
Produksi : orang yg membuatĀ 
kosumsi : makanan
distribusi : menyalurkan hasil produksi