Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T12:55:08+07:00
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keragaman Sosial Budaya:
 - Kondisi Kepulauan,
 - Persebaran Nenek Moyang Bangsa Indonesia,
     a. Hasil dan Sebaran Kebudayaan Masa Berburu dan Mengumpulkan Makanan 
     b. Hasil dan Sebaran Kebudayaan Masa Bercocok Tanam Peta persebaran beberapa hasil kebudayaan masa bercocok tanam,
     c. Hasil dan Sebaran Kebudayaan Masa Perundagian (Nekara, Moko, Kapak perunggu, bejana perunggu, perhiasan perunggu, dan arca perunggu)

semoga bermanfaat, ya.... jadiin yg terbaik.....
ya udah... aku edit dulu ya.... ok dah...
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-18T12:55:28+07:00
-Ras/Suku 
-Keadaan iklim(seperti di Pinggir pantai,Pegunungan)memiliki budaya yang berbeda walaupun di Pulau/di provinsi yang sama 
-Bahasa (sesuatu yang digunakan dlm berkomunikasi)

1 2 1