Jawabanmu

2014-05-18T12:35:25+07:00
Mereka adalah pemimpin yang sebenarnya yg patut di contoh. karna mereka memiliki jiwa pemimpin, adil, tegas, bijaksana, jujur
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T12:35:26+07:00
  Al- Khulafau ar- Rasyidun artinya pemimpin yang diberikan petunjuk oleh Allah Swt. Mereka adalah Abu Bakar as-Siddiq, Umar Bin Khattab, Usman bin Affan, dan Ali bin Abi Talib.
Komentar sudah dihapus
al- khulafau ar- rasyidun adalah menurut pedapat saya, mereka adalah salah satu orang yang berani dan pantang menyerah. karena pada saat zaman seperti itu islam masih belum begitu di terima oleh masyarakat banyak. tetapi mereka tidak berputus asa dan terus menegakkan kebenaran. dan akhirnya berkat perjuangan mereka Islam sudah menyebar ke seluruh negara.