Tolong dibantu ya

1. Banyaknya susunan berbeda yang dapat dibuat
Tolong dibantu ya




1. Banyaknya susunan berbeda yang dapat dibuat dari huruf pada kata "KALKULUS" adalah ?


2. Ibu eni sedang mengadakan resepsi pernikahan di
sebua gedung yang mempunyai 5 pintu masuk, tiga orang tamu undangan
hendak memasuki gedung itu. Cara mereka dapat memasuki gedungdengan
pintu yang berlainan sebanyak ?



3. Dari 7 orang calon pelajar teladan akan dipilih 3
orang pelajar teladan untuk ke tingkat provinsi. Banyaknya susunan
pelajar yang mungkin akan terpilih sebagai teladan I, II, dan III adalah
?



4.Setiap dua warna yang berbeda dicampur dapat menghasilkan warna
baru yang khas. Banyak warna aru yang apabila disediakan 5 warna yang
berbeda adalah ?


5. Ali, Badu, Carli, Dewi, dan Ecca berada dalm satu
ruangan yang belum saling berkenalan. Apabila mereka ingin saling
berkenalan dengan berjabat tangan sekali dengan setiap orang, makan
jabatan tangan yang akan teradi sebanyak ?

2

Jawabanmu

2014-05-18T12:48:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 8P2,2 = 8!/2!.2! = 8.7.6.5.4.3.2! / 2!. 2! = 10.080
2. 5P3 = 5! / 2! = 5.4.3.2! / 2! = 60
3. 7P3 = 7! / 4! = 7.6.5.4! / 4! = 210
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T13:00:05+07:00
1. K=2; A=1; L=2; U=2; S=1 \\ n(s)= \frac{8!}{2!.1!.2!.2!.1!}= \frac{8.7.6.5.4.3.2!}{2!.1.2.1.2.1.1}= 5040

2. _{5}  C_{3}= \frac{5!}{(5-3)!.3!}= \frac{5.4.3!}{3!.2.1}=10

3.  _{7}  P_{3}= \frac{7!}{(7-3)!} = \frac{7!}{4!}= \frac{7.6.5.4!}{4!}=210

4. _{5} C_{2}= \frac{5!}{(5-2)!.2!}= \frac{5!}{3!.2!}= \frac{5.4.3!}{3!.2.1}=20

5.  ali,badu,carli,dewi,eca berarti n=5
 _{5} C_{2}= \frac{5!}{(5-2)!.2!}= \frac{5!}{3!.2!}= \frac{5.4.3!}{3!.2.1}=20
kalau bisa dilanjutkan ke sini ya - brainly.co.id/tugas/191171