Jawabanmu

2014-05-18T12:09:11+07:00
Maharaja Kudungga, gelar anumerta Dewawarman (pendiri)
Maharaja Aswawarman (anak Kundungga)Maharaja Mulawarman (anak Aswawarman)Maharaja Marawijaya WarmanMaharaja Gajayana WarmanMaharaja Tungga WarmanMaharaja Jayanaga WarmanMaharaja Nalasinga WarmanMaharaja Nala Parana TunggaMaharaja Gadingga Warman DewaMaharaja Indra Warman DewaMaharaja Sangga Warman DewaMaharaja CandrawarmanMaharaja Sri Langka DewaMaharaja Guna Parana DewaMaharaja Wijaya WarmanMaharaja Sri Aji DewaMaharaja Mulia PuteraMaharaja Nala PanditaMaharaja Indra Paruta DewaMaharaja Dharma Setia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T12:11:21+07:00