Jawabanmu

2014-05-18T11:34:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Puisi bebas tidak memiliki aturan sajak atau bunyi akhir. Kalau puisi bersajak bunyi akhirnya harus berirama misal nya aaaa atau abab
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T11:35:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Puisi bebas dan puisi bersajak hanya beda di akhirannya saja.
Puisi bebas akhirannya tidak sama, sedangkan puisi bersajak akhirannya a-b-a-b atau a-a-a-a
1 5 1