Jawabanmu

2014-05-18T11:15:29+07:00
Produksi adalah upaya penghasilan suatu barang. konsumsi adalang penggunaan suatu barang yang telah dihasilakan.

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T12:27:34+07:00
Produksi adalah proses pembuatan suatu benda. menghasilkan produk. pelakunya disebut produsen.
distribusi adalah proses pengiriman produk dari produsen untuk dikonsumsi. pelakunya disebut distributor.
konsumsi adalah penggunaan produk dari produsen yang dikirimkan oleh distributor. pelakunya disebut konsumen.

urutannya produksi distribusi lalu konsumsi