Jawabanmu

2014-05-18T11:10:25+07:00
Bilangan irasional adalah bilangan riil yang tidak bisa dibagi (hasil baginya tidak pernah berhenti). Dalam hal ini, bilangan irasional tidak bisa dinyatakan sebagai a/b, dengan a dan b sebagai bilangan bulat dan b tidak sama dengan nol. Jadi bilangan irasional bukan merupakan bilangan rasional .
Dalam matematika, bilangan irasional adalah bilangan riil yang tidak bisa dibagi. Dalam hal ini, bilangan irasional tidak bisa dinyatakan sebagai a/b, dengan a dan b sebagai bilangan bulat dan b tidak sama dengan nol.
contoh : akar 2 ; akar3 ; bilangan e ; bilangan phi :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T11:13:49+07:00
Bilangan i rasional adalah bilangan real yang tidak habis di bagi bilangan apapun selain bilangan itu sendiri (adalah bilangan yg tidak pernahn bisa di bagi habis)

contohnya adalah √2,π,dlsb
RumusX gmn
kok rumus,ya gk ada rumusnya ? pokoknya pengertiannyaitu bilangan yang tidak pernah habis dibagi, seperti phi,akar^2,akar^3 dlsb
Ok