Tolong ya beri tahu pengertian 1.pasar lokal 2.pasar nasional 3.pasar regional 4.pasar internasional

2
pasar lokal meliputi daerah tertentu. pasar meliputi wilayah suatu negara. pasar internasional meliputi berbagai negara di dunia.
pasar lokal merupakan pasar yang menjual dan membeli atau produk dalam satu daerah. pasar nasional merupakan pasar yang menjual dan membeli barang atau produk dalam wilayah satu negara. pasar internasional merupakan pasar yang menjual dan membeli produk dari dari beberapa negara. pasar regional merupakan pasar yang pemasarannya itu meliputi beberapa negara, dan biasanya disertakan pula perjanjian kerjasama.
pasar lokal meliputi 1 daerah. pasar nasional adalah pasar yang meliputi wilayah 1 negara. pasar regional meliputi 1 kawasan. pasar internasional meliputi banyak negara. ;)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T11:03:04+07:00
1. Pasar lokal adalah pasar yang membeli dan menjual produk dalam satu kota tempat produk itu dihasilkan. Bisa juga dikatakan pasar lokal melayani permintaan dan penawaran dalam satu kota.

2. Pasar nasional adalah pasar yang membeli dan menjual produk dalam satu negara tempat produk itu dihasilkan. Bisa juga dikatakan pasar nasional melayani permintaan dan penjualan dari dalam negeri.

3.  Pasar regional adalah pasar yang daerah pemasarannya meliputi beberapa negara pada wilayah tertentu.

4. Pasar internasional adalah pasar yang membeli dan menjual produk dari beberapa negara. Bisa juga dikatakan luas jangkauannya di seluruh dunia.




2014-05-18T11:08:26+07:00
Pasar lokal  meliputi suatu daerah tertentu . pasar  pasar nasional meliputi wilayah suatu negara. pasar internasional meliputi berbagai negara yang ada  di dunia...

1 5 1