Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T11:01:19+07:00
News item adalah salah satu jenis "text" yang bisa mengantarkan kita menjadi seorang jurnalis handal. Dengan mempelajari teks ini, kita setidaknya sudah berlatih untuk bisa menulis layaknya seorang penulis berita profesional
1 5 1
2014-05-18T16:32:27+07:00
News item is used to inform readers, listeners, or viewers about events of the day which are considered newsworthy or important.
The generic structure :
- Newsworthy event(s) : recaunts the event in summary form
- Background event(s) : elaborate what happened, to whom, in what circumstances
- Sources : comments by participants in, witness to, and authorities expert on the event

Indonesian Language :
News item digunakan untuk memberi informasi kepada pembaca, pendengar, atau penonton tentang suatu kejadian atau peristiwa yang dianggap layak diberitakan atau penting.
Struktur :
- Newsworthy event(s) : menceritakan peristiwa dalam bentuk ringkasan
- Background event(s) : Menguraikan apa yang terjadi, kepada siapa, dalam tempat kejadian
- Sources : pendapat orang yang terlibat, para saksi, dan para ahli pada kejadian tersebut

Hopefully, these will help u :)