Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:59:56+07:00
Indonesia adalah negara penghasil rempah rempah, dan negara yang mempunyai budaya yang beraneka ragam,
NKRI adalah suatu negara yang kaya akan kekayaan alamnya , kaya akan budaya dan tradisi yang berkembang di dalam kehidupan masyarakatnya . NKRI tidak bisa di pandang remeh oleh dunia karena kekayaannya tersebut , banyak negara - negaa di dunia yang berloma - lomba berkerja sama dengan Indonesia demi kemajuan bangsanya .
terima kasih
2014-05-18T11:02:59+07:00
NKRI adalah suatu negara yang kaya akan kekayaan alamnya , kaya akan budaya dan tradisi yang berkembang di dalam kehidupan masyarakatnya . NKRI tidak bisa di pandang remeh oleh dunia karena kekayaannya tersebut , banyak negara - negaa di dunia yang berloma - lomba berkerja sama dengan Indonesia demi kemajuan bangsanya .