Jawabanmu

2014-05-18T10:58:45+07:00
suatu kegiatan penyajian karya seni rupa untuk dikomunikasikan sehingga dapat diapresiasi oleh masyarakat luas
4 1 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:59:32+07:00
Pameran Seni Rupa:suatu kegiatan penyajian karya seni rupa untuk dikomunikasikan sehingga dapat diapresiasi oleh masyarakat luas
Pameran Desain:
 suatu kegiatan penyajian karya seni rupa untuk dikomunikasikan sehingga dapat diapresiasi oleh masyarakat luas dalam bentuk design
10 3 10