Jawabanmu

2014-05-18T10:44:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
NASKAH DRAMA  0RANG “SANDIWARA CINTA’’       Andini , alya , ichan .dan soni mereka sedang berada di taman . mereka bertiga sedang berbincang-bincang . lalu ada 2 orang laki laki yang lewat ,           Andini : kamu kenal enggak sama orang itu (sambil menunjuk) Alya : yang mana..? Ica   : yang itu ya Andini : (nganguk) Ica   : cie cie Alya : oOOh...yang itu.aku kenal kok malahan pernah 1 sekolahan waktu aku smp Andini : seriuus,kamu kenal sama dia,kenalin dong Alya    : iya nanti saya kenalin,dia juga orangnya biasa biasa aja tu,kok kamu bisa    suka sama        dia Sih,kamu ngeliatnya dari mana sih,emangsih dia pintar .tapi menurut aku  enggah          banget deh Andini  : emang sihh kelebihnya cuma sedikit , udah baik ,ramah, pinter , jago basket, ketua      osis pula Ica   : wahh gitu sihh buaanyyyakk di :P Alya  : duuh emg payah kalau udah kepincut ,, jadinya  udah gak bisa ngeliat yang lain lagi Ica   : Alaaaaaah ...bilang aja kamu juga suka,iya kan... Alya : iihhhh,,,sorry yeee masih banyak stok yang yang lain Andini  : iya,iya aku tau kok dia bukan tipe kamu *bel berbunyi mereka bertiga masuk kekelas.
4 3 4