Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:37:10+07:00
1.mencerdaskan anak anak ,dan bangsa
2. mengurangi angka kemiskinan
3.mengurangi angka masyarakat pengangguran
2014-05-18T10:37:17+07:00
Kognitif (head)Tujuan kognitif berkenaan dengan kemampuan individual mengenal dunia sekitarnya yang meliputi perkembangan intelektual atau mental.Afektif (heart)Tujuan afektif mengenai perkembangan sikap, perasaan, dan nilai-nilai atau perkembangan emosional dan moral.Psikomotor (hand)Tujuan psikomotor menyangkut perkembangan keterampilan yang mengandung unsur motoris.