Jawabanmu

2014-05-18T10:30:11+07:00
Kalau uang fiduciary uang kertas kepercayaan kalau uang tanda ( token money ),,katanya gtu
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:32:01+07:00
Uang Fidusia adalah fiduciary money yaitu mata uang yang tidak sepenuhnya dijamin oleh logam mulia
Sedangkan uang Tanda
 adalah token money yaitu uang logam yang dengan undang-undang ditetapkan bernilai nominal lebih tinggi dan pada nilai bahannya

Semoga membantu..
2 5 2