Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:26:04+07:00
Untuk membuat garam,untuk membantu nelayan melaut
1 5 1
2014-05-18T10:30:31+07:00
• Anomali suhu yang mencolok di perairan samudera pasifik.
• Melemahnya angin passat (trade winds) di selatan pasifik yang menyebabkan pergerakan angin jauh dari normal.
• Kenaikan daya tampung lapisan atmosfer yang disebabkan oleh pemanasan dari perairan panas dibawahnya. Hal ini terjadi di perairan peru pada saat musim panas.
• Adanya perbedaan arus laut di perairan samudera pasifik.
1 5 1