Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:14:58+07:00
Karena tanpa tulang rawan tdak bisa membentuk tubuh seperti tulang pada telinga
maksudnya karena tanpa tulang rawan tulang keras tidak bisa membentuk tubuh seperti tulang pada telinga ?
gampangnya seperti ini. jika tulang rawan tidak ada maka tidak bisa membentuk tubuh. apalagi kesuanya berbeda fungsi. jadi bisa saling melengkapi..
o begitu :) makasih yaa
faham kan?
ya
2014-05-18T10:17:18+07:00
Karena tulang rawan lunak..sedangkan tulang keras tdk lunak