Secara umum rumus Asas Black adalah
Qlepas = Qterima
Ket :
Qlepas adalah jumlah kalor yang dilepas oleh zat
Qterima adalah jumlah kalor yang diterima oleh zat
okeh thanks

Jawabanmu

2014-05-18T09:55:05+07:00
Rumus asas black adalah  apabila dua benda yang suhunya berbeda dicampurkan maka benda yang suhunya tinggi akan memberikan kalor kepada benda yang suhunya renda.
Qlepas=Qterima
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T09:57:42+07:00
Q lepas=Qterima
m1.c1.(T1-Ta)= m2.c2. (Ta-T2)
semoga membantu. tlng jadikan yg terbaik yaa.. mksh
3 5 3