Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:41:40+07:00
Ilmu kira kira tapi benar bro 
L = 1/2 . d1 . d2
L = 1/2 . 16 . 24
L =  8 . 24
L = 192
jadi d1 16 , d2 24                   
kalau boleh tau 8 nya dari mna
maaf saya yg jwb. 8 dari 16 di bagi 2.
owh....kalau boleh tau lagi kamu dapat 16 dan 24 dari mana
coba km lihat jwbn ku saja. maaf. soalnya ini bukan jwb saya.
2014-05-18T11:07:35+07:00
Misal 2y dan 3 y

L = d1xd2:2
L = 2yx3y:2
192 = 3y^2
192:3 = y^2
64 = y^2
v64 = y
8 =y

jadi 2y = 2(8) = 16
dan 3y = 3(8) = 24
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
wah.. saya kurang tau itu. maaf yaa
yha gpp