Jawabanmu

2014-05-18T10:14:48+07:00
Kata kajian adalah:  kata yang perlu ditelaah lebih jauh lagi maknanya karena tidak bisa langsung dipahami oleh semua orang;kata yang dipakai untuk suatu pengkajian atau kepentingan keilmuan; kata yang dipakai oleh para ahli/ilmuwan dalam bidangnya: kata yang dikenal dan dipakai oleh para ilmuwan atau kaum terpelajar dalam karya-karya ilmiah.   Ciri – Ciri Hanya dikenal orang tertentu (ilmuwan, cendekia)Dipakai dalam kegiatan–kegiatan ilmiah.

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:17:44+07:00
Menanggulangi akan terjadinya sesuatu hal .

maaf kalau salah.
1 5 1