Jawabanmu

2014-05-18T09:11:40+07:00
Kalau menurut aku kayak gini y :
v = p x l x t
v = 90 x ( 60 + 10 ) x 100
v = 630.000 cm kubik
maaf ya kalau salah
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:01:17+07:00
Karena diuat denga ketebalan 10 cm.

maka volume sisi dalam = (90-2.10)×(60-2.10)×10
                                    =70×40×10
                                    =28.000cm²

sekian dan terimakasih,jadiin yang terbaik ya (y)
kok dikali 10 cm ya? kn tinggi prismanya 100 cm
maksudnya sisi tegak yang di tebalkan,berarti kan panjang dan lebarnya yang di tebalkan,sehingga sehingga panjang dan lebar masing2 harus di kurangi 2 x 10 (di kali 2 soalnya yang di pertebal sebelah kanan dan kiri) sehingga ketemu itu tadi jawaannya