Jawabanmu

2014-05-18T09:08:37+07:00
V1 kubus = 6 x 6 x 6 = 216
6 x 3 / 2 = 9 cm
v2 kubus = 9 x 9 x 9 = 729
216 : 729 = 24 : 81

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T10:12:11+07:00
Kubus rusuknya = 6, jadi volumenya =6³=216

jika rusuk diperesar1,5 kali,maka rusuknya menjadi9cm
volume setelah di perbesar = 9³=729

jadi perbandinganvolume =216  : 729 = 8 : 9


semoga bermanfaat :) ,jadiin yang terbaik ya :)
1 5 1